Cegah dan Atasi Rambut Rontok dengan Jahe

Jahe memiliki senyawa zingeron yang bisa mengatasi rambut rontok.
VIVA.co.id – Rambut rontok pastinya sangat mengganggu, khususnya buat para wanita. Rambut rontok terlihat seperti tidak terurus dan bisa menurunkan rasa percaya diri. Ada beberapa cara mengatasi rambut rontok dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tentunya sangat aman dan jauh dari bahan kimia, mudah didapat dan murah.
Artikel kali ini akan membahas cara mengatasi rambut rontok dengan bahan alami jahe. Khasiat tanaman jahe sudah tidak diragukan lagi. Jahe memiliki senyawa zingeron yang khasiatnya bisa mengatasi rambut rontok.
Senyawa ini juga berperan penting untuk menjaga rambut terhindar dari ketombe dan membantu pertumbuhan rambut yang sehat. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengatasi masalah kerontokan rambut dengan jahe.
Palingtahu.com – Rambut rontok pastinya sangat mengganggu, khususnya buat para wanita. Rambut rontok terlihat seperti tidak terurus dan bisa menurunkan rasa percaya diri.
Ada beberapa cara mengatasi rambut rontok dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tentunya sangat aman dan jauh dari bahan kimia, mudah didapat dan murah.

Cara mengatasi rambut rontok
Cara mengatasi rambut rontok (Foto : Palingtahu.com)

Artikel kali ini akan membahas cara mengatasi rambut rontok dengan bahan alami jahe. Khasiat tanaman jahe sudah tidak diragukan lagi.
Jahe memiliki senyawa zingeron yang khasiatnya bisa juga mengatasi rambut rontok. Senyawa ini juga berperan penting untuk menjaga rambut terhindar dari ketombe dan membantu pertumbuhan rambut yang sehat.
Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengatasi masalah kerontokan rambut dengan jahe :
  1. Cara mengatasi rambut rontok dengan jahe sangat mudah. Hanya perlu menyiapkan sepotong jahe, bersihkan lalu haluskan.
  2. Setelah itu oleskan pada bagian kepala (rambut) yang rontok, diamkan untuk beberapa saat.
  3. Setelah itu bisa langsung dibilas menggunakan air bersih (air hangat atau air dingin).
Hanya dengan bahan yang sangat sederhana dan alami, anda bisa mengatasi rambut rontok. Bagaimana, mudah bukan?
Penulis : Verli

Komentar

Postingan Populer